Liquor Cafe: Bisnis Baru Yohanes Ekajaya Chandra

Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang memiliki pertumbuhan stabil dan memiliki kekuatan bertahan dalam gempuran ekonomi global. Pebisnis muda Yohanes Ekajaya Chandra mengungkapkan hal demikian, dimana pemilik warung kuliner Q Pizza tersebut  berpendapat bahwa kekuatan bertahan tersebut disebabkan karena merupakan kebutuhan masyarakat. Ia pun menganalogikan bahwa seseorang dapat tidak membeli pakaian dalam waktu sebulan, namun hampir tidak mungkin jika seseorang tidak membutuhkan makanan dalam jangka waktu tersebut.

liquor-cafe-bisnis-baru-yohanes-ekajaya-chandra

Melihat potensi dan peluang bisnis, akhirnya pemilik Q Pizza tersebut melebarkan sektor bisnis kulinernya dengan melakukan bisnis cake dan pastry. Memang, bisnis cake dan pastry dapat dikatakan paling menonjol untuk beberapa tahun belakangan ini. Pesatnya pertumbuhan teknologi membuat makanan tak hanya sekadar kebutuhan pokok, namun menjadi sebuah gaya hidup. Selain itu, Yohanes Ekajaya Chandra juga beranggapan bahwa menjamurnya kafetarian dan ruang publik untuk kalangan muda menyajikan aneka olahan kue menjadi salah satu bukti nyata.

yohanes-chandra-ekajaya-keren

Dengan membawa brand kuliner Liquor Cake and Pastry, Yohanes Ekajaya Chandra akan menyajikan beraneka ragam cake seperti Cheesecake, Molten Lava Cake, Rainbow cake, dan sebagainya. Kemudian, beraneka ragam pastry seperti Bossch Ball, Bougatsa, Remonce, dan sebagainya menjadi pilihan tersendiri yang ditawarkan oleh Liquor Cake and Pastry.

yohanes-chandra-ekajaya-pastry

Yohanes Ekajaya Chandra juga menjelaskan bahwa Liquor Cake and Pastry merupakan strategi  barunya untuk meraih rupiah di sektor kuliner. Selain itu, Yohanes Ekajaya Chandra juga berencana agar berbagai produk yang ia racik tersebut dapat dikembangkan secara maksimal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s