Yohanes Chandra, Rumah Para Pengrajin Kreatif Malang

Malang, dapat disebut sebagai salah satu kota yang tak pernah kehabisan ide kreatif dalam bisnis. Salah satu bisnis yang lahir dari kota Apel ini adalah sebuah industri kerajinan yang memanfaatkan bahan-bahan alam. Produknya pun berupa anyaman dengan bahan gedebog pisang, enceng gondok, pandan, serat nanas, dan rotan. Itulah yang dilakukan oleh Yohanes Chandra Eka yaitu dengan memasarkan produk-produk kerajinannya.

rumah-para-pengrajin-kreatif-malang-yohanes-chandra-ekajaya

Malang, menjadi saksi bisu atas kreatifitas para pengrajin, dimana impian Yohanes Chandra Ekajaya yaitu berupaya mengumpulkan para pengrajin untuk diwadaho dalam sebuah perusahaan bernama Nusantara Craft Centre. Nusantara Craft Centre merupakan perusahaan yang mewadahi kreatifitas para pengrajin tersebut.

yohanes-chandra-rumah-para-pengrajin-kreatif-malang

Berkat pembuktiannya yang luar biasa, Nusantara Craft Centre berhasil mendapatkan kepercayaan dari Inggris untuk mengadakan pameran di Jerman demi merealisasikan mimpi untuk terus melebarkan pasar ekspor Indonesia. Pendirinya adalah Yohanes Chandra Ekajaya yang dikenala sebagai salah seorang pebisnis muda sukses tanah air. Dengan mengorganisir para pengrajin ia mengaku berlaku sebagai seorang marketing yang menawarkan sekaligus memperkenalkan produk-produk kerajinan khas Indonesia ke mata dunia.

Meski telah mendulang kesuksesan, Yohanes Chandra Ekajaya merasa bangga atas beberapa hal yang ia lakukan. Yang paling membanggakan adalah dimana ia mampu menghubungkan para pengrajin lebih dekat. Ke depan, ia terus mengembangkan jaringan untuk mendistribusikan barang kerajinan dari para pengrajin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s