Cita-Cita Yohanes Chandra Kuasai Asia Tenggara lewat Pendidikan

Cita-Cita Yohanes Eka Chandra

Cita-Cita Yohanes Eka Chandra

Yohanes Chandra Eka pendiri rumah belajar memiliki ambisi yang cukup besar untuk memperluas jaringan bisnisnya di Asia Tenggara. Menjadi pemain kunci sekaligus sebagai pengelola rumah belajar yang mendedikasikan untuk pendidikan di Indonesia. Berkat kesuksesannya, lembaga tersebut kemudian mendapatkan kepercayaan dan mendapatkan suntikan modal untuk berekspansi.

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan lulusan salah satu universitas terkemuka di Australia. Berkat ketekunan dan kedisiplinannya, ia pun mengaku mendapatkan beasiswa untuk meraih gelar tersebut. Ide untuk mengembangkan bisnis bimbingan belajar tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap nasib pendidikan Indonesia yang dapat dikatakan kurang baik. Akhirnya ia pun mendirikan Rumah Belajar unutk menjembatani kebutuhan orang tua dan siswa dalam mencari guru-guru privat terbaik di bidangnya. Awalnya Rumah Belajar didirikan lewat tabungan yang ia miliki semasa duduk sebagai mahasiswa.

Cita-Cita Yohanes Eka Chandra

Kini, Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai pebisnis sukses, dimana berkat Rumah Belajar, ia telah berhasil membuka peluang kerja bagi para pengajar di Indonesia. Saat ini jumlah guru yang terdaftar dalam lembaga belajarnya adalah sebanyak 250 orang. Berbagai mata pelajaran ditawarkan oleh Rumah Belajar yang di antaranay adalah pelajaran sekolah, persiapan tes masuk perguruan tinggi, bahasa asing, musik, olahraga, tata boga, dan sebagainya. Para pengajarnya pun telah diseleksi berdasarkan prestasi, pengalaman, dan portofolio kerja sebagai pendidik.

Sebagai langkah strategi bisnisnya, ia pun terus mengembangkan produk, layanan, serta menambah karyawan agar dapat mempopulerkan lembaga belajar tersebut. Yohanes Chandra Ekajaya pun menawarkan kompensasi kepada para pendidiknya, dimana mereka mendapatkan 80% untuk komisinya. Kini, lembaga Rumah Belajar telah berhasil menyedot perhatian publik karena situs tersebut mampu menjembatani kebutuhan orang tua, pelajar, dan para guru. Berkat kesuksesan Rumah Belajar berbagai penghargaan di bidang pendidikan kerap disabet oleh lembaga tersebut.

Ke depannya, Rumah Belajar berambisi untuk menjadi penyedia layanan pendidikan berbasis IT di kawasan Asia Tenggara. Ia juga memberikan bocoran bahwa dalam waktu dekat ia akan merilis produk baru di tahun depan sebagai persiapan untuk menggaet ambisinya tersebut di kancah global.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s