Pengusaha Chandra Ekajaya Ketar Ketir

Semakin berada diatas semakin pula bertambah ketakutan kita akan jatuh. Ya terlihat jelas bahwa ketinggian terkadang membuat kita was-was dan mawas diri. Ini bukan seperti saat kita berada diatas gunung, karena puncak yang Indah. Ini berada di atas bisnis, yang sedang melonjaknya ke atas. Seperti yang sedang dialami oleh Chandra Ekajaya.

pengusaha-chandra-ekajaya-ketar-ketir

Chandra Ekajaya merupakan pengusaha yang sukses di tahun ini. Uang dari Chandra Ekajaya sangatlah melimpah. Orang di sekitar desa mengatakan kalau kekayaan Chandra Ekajaya itu tidak habis 7 turunan. Uang yang dihasilkan dari chandra Ekajaya tidak memiliki nomor seri. Itulah mitos yang beredar di desa.

pengusaha-chandra-ekajaya

Namun berebeda dengan orang di desa yang telah melabel chandra ekajaya dengan orang kaya. Justru Chandra Ekajaya sendiri ketar ketir dengan hal itu. Chandra Ekajaya sangatlah takut dengan keadaan dia yang berada diatas angin. Dia takut usahanya akan turun, itulah yang membuat Chandra Ekajaya ketar ketir saat ini. Hal tersebut tentu berkebalikan dengan julukan Chandra Ekajaya si jago silat lidah. Chandra Ekajaya lebih takut kalau usahanya menurun daripada ditagih centeng dan rentenir.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s