Yohanes Chandra Ekajaya Tekuni Bisnis Ketampanan

Pemuda tampan asal Wonosobo yang saat ini aktif di dunia modeling ini mempunyai nama Yohanes Chandra Ekajaya. Ia terjun di dunia modeling sejak masih kecil. Makanya ia sudah bisa disebut sebagai seorang model profesional. Majalah-majalah terkenal tingkat nasional dan internasional sudah pernah memampang wajahnya yang tampan.

Kini pria kelahiran Wonosobo, 23 Juli 1988 ini ingin menjajal bidang yang lain. Selain menambah pengetahuan serta pengalaman, ia ingin menjajal berbisnis di bidang lain tersebut. Bidang yang ia pilih adalah berbisnis produk ketampanan. Awal mula Yohanes Chandra Ekajaya tertarik dengan bisnis ketampanan adalah dari pengalamannya mencari produk-produk ketampanan yang tepat untuk digunakan sehari-hari.

yohanes-chandra-ekajaya-tampan

Dari kegiatannya sehari-hari itulah Yohanes Chandra Ekajaya terinspirasi untuk berbisnis produk ketampanan. Selain mendapatkan keuntungan, model tampan ini juga ingin membantu para pria supaya bisa tampil percaya diri, menarik, serta tampan seperti dirinya. Selain itu ia pun juga akan memberikan tips-tips menyiapkan mental menjadi orang tampan.

yohanes-chandra-ekajaya-tekuni-bisnis-ketampanan

Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa menjadi orang tampan itu sangat berat. Karena ia akan disukai oleh banyak wanita. Sehingga kadang ia sulit memilih wanita yang benar-benar mencintainya dengan tulus. Jika pun sudah mempunyai pasangan maka pacarnya pasti cemburu karena setiap wanita pasti akan tertarik dengan paras tampanya. Makanya model yang sudah merasakan tampan sejak lama ini akan membagikan kiat-kiat khusus siap menjadi tampan dalam produknya.

Model yang masih merangkap sebagai mahasiswa di salah satu universitas ternama ini mengatakan bahwa ia diantara berbagai macam produknya, ia sangat mengunggulkan facial wash dan body bleaching. Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa dengan menggunakan produk ini maka wajah dan badan akan terasa lebih sehat dan bugar.

Dua produk unggulannya tersebut sudah cukup untuk membuat setiap wanita melirik lelaki pemakai produk tersebut. Apalagi bila menggunakan seluruh produk yang dijual oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Setiap wanita pasti akan bertekuk lutut karena ketampanan yang tidak dapat dimaafkan. Menjadi tampan bukanlah dosa, tetapi ia tidak dapat dimaafkan. Itulah slogan produk ketampanan model Wonosobo ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s