Yohanes Chandra Pia Rumahan Yang Menusantara

Yohanes Chandra pengusaha dan pebisnis sukses muda Indonesia, menurut dia kesuksean dalam membangung bisnis bisa datang kapan saja dan inspirasi siapa saja. Pengusaha dan Pebisnis Yohanes Chandra awalnya iseng saja membuat olahan kue, karena dia dan kelaurganya memang sering mambuat olahan kue ketika sedang santai bersama.

pia-rumahan-yohanes-chandra-2

Yang tidak kalah menarik adalah ternyata usaha yang digeluti oleh Yohanes Chandra ternyata di handle lewat rumah. Lalu bagaimana bisnisnya ini bisa berkembang secara pesat, simak ulasanya bersama Yohanes Chandra berikut ini.

 

Jika bicara tentang potensi kuliner kue pia, salah satu tempat populer yang terbayang tentu saja kota Jogjakarta. Kota pelajar tersebut  memang sudah lama dikenal sebagai biangnya kue pia yang nikmat. Namun bagi Yohanes Chandra yang asli ibukota, mengembangkan bisnis kuliner dari kota lain justru menjadi tantangan dan peluang yang menjanjikan.

pia-rumahan-yohanes-chandra-3

Dengan semboyan “Oleh oleh Baru Khas Jakarta”, Pia pia yang dikembangkan oleh Chandra mempunyai beberapa kelebihan dan keunikan yakni diantaranya yang pertama dibuat dari bahan terbaik. Pemilihan bahan terbaik memang menjadi fokus Chandra saat membuat Pia. Dengan bahan yang baik, tentu hasil akhir produk juga akan sempurna dan tidak mengecewakan pembelinya.

 

Untuk perkembangan selanjutnya Yohanes Chandra ingin mengembangkan tiga varian pia lainya yang berbeda. Sehingga semakin menambah varian bagi pembeli untuk mencicipi rasa lain. Tiga rasa tersebut adalah rasa pia original yang berisi kacang hijau, rasa coklat dan rasa keju. Ketiganya yang pastinya dibuat dnegan bahan yang berkualitas sehingga nantinya diharapkan mampu menghasilkan rasa pia yang lembut, legit dan tahan lama tentunya.

pia-rumahan-yohanes-chandra

Saat ini produk Pia besutan Yohanes Chandra sudah dijual di berbagai wilayah di Indonesia dan tentu saja memanfaatkan fasilitas internet tentunya untuk semakin memperluas pemasaranya hingga mampu di jangkau oleh konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s