Laporan Chandra Ekajaya: Sinopsis Cinta dan Kesetiaan

Laporan Chandra Ekajaya (Dok. Yoi)

Hai fans! Baru-baru ini blogger kondang Chandra Ekajaya mengunggah sebuah tulisan yang membocorkan sebuah acara sinetron terbaru yang diprediksi bakal rame penonton. Chandra Ekajaya memberikan statemen bahwa tayangan sinetron tersebut diyakini mampu menghibur hari-hari dan waktu Anda yang bakal menghiasi channel SCTV. Dengan cerita yang mellow dan menyayat hati, sinetron tersebut dianggap paling menginspirasi, sekaligus mampu memberikan nilai positif bagi para pecinta sinetron.

Dengan sinetron hiburan Indonesia  yang bakal menghibur hari-hari dan sinetron yang dinilai paling menginspirasi. Sinetron Cinta dan Kesetiaan, adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang perselingkuhan yang diperankan oleh nama-nama bintang terbaik dalam industri film yaitu Titi Kamal, Oka Antara, dan Kirana Larasati.

Titi Kamal yang berperan sebagai tokoh bernama Nisa merupakan istri dari Arsya (Okan Antara) pasangan yang bahagia meski dalam keterbatasan harapan akan buah hati. Keduanya tersebut belum dikaruniai oleh seorang anak yang selalu di dambakan. Padahal usia pernikahan mereka sudah jauh dari yang dibayangkan, yakni sudah 5 tahun lamanya.

Artis dan Aktris Sinetron (Dok. Chandra Ekajaya)

Hingga pada suatu hari muncullah konflik yang mampu menimbulkan kurangnya keharmonisan dalam lingkup keluarga tersebut. Obsesi Nisa yang selalu ingin  hamil itu justru membuat Arsya risih hingga menimbulkan suatu masalah yang sangat fatal.

Pada suatu hari, Arsya bertemu dengan pelatih yoga istrinya yaitu Nadya (Kirana Larasati) kemudian ingin mengakhiri hidupnya, atau dengan kata lain akan melakukan bunuh diri. Arsya yang menemukan Nadya dalam keadaan mabuk berat dan stress itu pun kemudian menolongnya dengan mengantar pulang sampai kerumah.

Konflik pun muncul ketika  Sinetron Cinta dan Kesetiaan  muncul dari pertemuan ini, dimana membawa mereka pada kesalahan besar yang tidak diinginkan . Meski Arsya menganggap hal tersebut adalah  kesalahan satu malam, namun Nadya tidak demikian.

Sebagai seorang wanita yang telah kotor, ia pun merasa berasalah dan terus meminta pertanggungjawaban pada Arsya. Bahkan, untuk membuat Arsya ketakutan ia melakukan terror. Meskipun telah menutupi dari Nisa, akan tetapi kedok asli mereka mulai tercium juga. Sinetron Cinta dan Kesetiaan adalah hasil produksi Mega Kreasi Films, yang menawarkan ragam tema perselingkuhan FTV lewat slot sinema Indosiar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s