Membuat Resep Capcay Kuah Seafood Ayam Chandra Ekajaya

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, sayuran adalah sumber gizi, vitamin dan mineral utama yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita. Tidak cuma buat anak anak yang lagi dalam proses pertumbuhan, orang dewasa pun sangat memerlukan kandungan gizi yang ada di dalam sayuran. Salah satu masakan yang mempunyai komposisi sayuran lengkap adalah Capcay. Ada dua macam variasi masakan ini, yaitu Resep Capcay Goreng Chinese Food dan Resep Capcay Sayur Kuah Chandra Ekajaya. Kali ini, saya akan mengajak teman teman untuk memcoba resep membuat Capcay Kuah sederhana tapi tetap enak dan nikmat rasanya.

Resep-Capcay-Kuah

Chandra Ekajaya

Capcay atau ada juga masyarakat kita yang menyebutkan Cap cai adalah salah satu jenis masakan Chinese Food yang cukup terkenal di negara kita. Tentu saja, setelah masuk ke negara kita, beberapa bahan dan bumbu yang digunakan pun disesuaikan dengan bumbu dan kebiasaan memasak orang orang Indonesia. Karena cukup terkenal dan mempunyai banyak penggemar, masakan Chiense Food ini dengan mudah ditemukan di sekitar kita. Mulai dari Restaurant, Hotel dan warung makan sederhana pun banyak sekali yang menjual capcay Sayur Kuah yang enak. Beberapa di antara kita mungkin sudah pernah mencicipi Resep Capcay Kuah Solaria yang cukup terkenal, tetapi disini saya akan mengajak teman teman untuk membuat sendiri Resep Capcay Kuah Chandra Ekajaya sederhana tetapi tetap enak rasanya dan mengandung banyak kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Untuk resep kali ini, kita akan mencoba membuat Resep capcay kuah Chandra Ekajaya dengan udang, ayam dan bakso. Tentu saja seperti resep capcay telur dan resep capcay goreng, kita juga akan menggunakan beberapa macam jenis sayuran dalam proses pembuatannya. Mungkin beberapa teman berfikir bahwa proses pembuatan nya cukup rumit dan membutuhkan waktu yang lama. Tetapi apabila sudah pernah mencoba nya, cara membuat capcay kuah ternyata tidak sesulit dan selama yang kita pikirkan. Bahkan untuk remaja dan ibu ibu muda yang tidak biasa memasak pun dengan mudah bisa mmebuat sendiri Resep capcay ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s