Hamzah Izzulhaq Sharing Pengalaman Sembari Nikmati Indahnya Bali Bersama Chandra Ekajaya

Keindahan alam memang menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung di suatu tempat. Salah satu tempat yang memiliki keindahan alam yang begitu mempesona adalah pulau Dewata Bali. Pulau Bali merupakan surga bagi para wisatawan untuk menikmati keindahan alam, itulah mengapa pulau yang satu ini ramai akan kunjungan wisatawan baik domestik maupun internasional. Inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa pengusaha Chandra Ekajaya dan rekan bisnisnya Hamzah Izzulhaq berkunjung di pulau dewata.

Hamzah Izzulhaq Sharing Pengalaman Sembari Nikmati Indahnya Bali Bersama Chandra Ekajaya

Sebenarnya berkunjung ke pulau Bali sering dirinya lakukan, bagi Chandra Ekajaya Bali menjadi salah satu tempat yang sering dirinya kunjungi karena di Bali juga terdapat beberapa bisnis yang dirinya dirikan disana. Terkadang juga Bali menjadi pilihan berlibur bersama keluarga. Namun kali ini dirinya berkunjung di pulau Bali untuk menikmati indahnya pulau Bali bersama teman dan rekan bisnisnya yaitu Mario Teguh.

Kunjungan ini bisa dibilang sangat istimewa bagi Chandra Ekajaya karena bersama dengan pengusaha muda sukses di Indonesia yaitu Hamzah Izzulhaq. Hamzah Izzulhaq sendiri adalah salah satu pengusaha muda yang memiliki 44 cabang bimbingan belajar di Indonesia dengan nama CV Hamasa Indonesia. Pria berumur 22 tahun ini sukses menjadi salah satu pengusaha di Indonesia memiliki kisah yang hampir sama dengan Chandra Ekajaya ketika memulai bisnis yang benar-benar dari nol dan sampai sukses seperti sekarang.

Hamzah Izzulhaq Sharing Pengalaman Sembari Nikmati Indahnya Bali Bersama Chandra Ekajaya

Kunjungan sekaligus sharing pengalaman ini dilakukan sembari menikmati Indahnya pulau dewata. Menurut Chandra Ekajaya dirinya saling berbagi pengalaman bisnis dan kisah dalam mengmebangan bisnis. Namun yang menjadi unik ternyata Hamzah Izzulhaq ternyata mengidolakan Chandra Ekajaya dan menjadi panutan sebagai salah satu pengusaha yang memulai bisnis dari nol. Hal ini juga membuat terkejut Chandra Ekajaya, dirinya tidak menyangka bahwa kisah bisnisnya menjadi panutan bagi orang lain dalam melakukan bisnis.

Memang bisa dikatakan kesuksesan Chandra Ekajaya memerlukan perjuangan yang sangat panjang dan butuh kerja keras. Hal itulah yang membuat Hamzah Izzulhaq terkagum-kagum dan membuat Izzul yakin dan mantap dalam memulai bisnisnya hingga bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. Ternyata semua itu tidak terlepas melihat kisah sukses dan perjuangan pengusaha Chandra Ekajaya dalam memulai bisnis dan mengembangkan bisnis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s