Dari Jual 1 Mobil Kini Jadi Pengusaha Sukses Jual Beli Mobil

Banyak diantara pebisnis atau pengusaha sukses berawal dari ketidak sengajaan. Kisah sukses pengusaha kali ini datang dari pria asal Malang Jawa Timur Chandra Ekajaya, yang sukses menekuni ke bisnis jual-beli mobil bekas dengan nama Chandra Auto Car.

Dari Jual 1 Mobil Kini Jadi Pengusaha Sukses Jual Beli Mobil

Berawal dari sebuah mobil bekas yang dibelinya pada tahun 2010 kemudian dijadikan sebagai modal awal merintis bisnis. diawalai dari Iseng dengan menjual 1 Mobil, Kini Sukses Jadi Pengusaha Jual Beli Mobil bekas yang sukses.

Chandra Ekajaya memulai usaha jual beli mobil bekas dengan ketidak sengajaan dan bisa dibilang iseng aja. Pada tahun 2010 tepatnya, dirinya yang saat itu masih bekerja sebagai pegawai kemudian membeli mobil dengan harga Rp 90 juta rupiah. Namun mobil tersebut rusak dan akan diperbaiki, namun karena tidak mempunyai dana untuk memperbaiki, akhirnya mobil tersebut dijual kembali. Namun tidak disangka penjualan mobil tersebut malahan untung dan laku Rp 98 juta dan untung Rp 8 juta rupiah.

Dari Jual 1 Mobil Kini Jadi Pengusaha Sukses Jual Beli Mobil

Hal itu pun kemudan terulang kembali, Chandra Ekajaya kemudian membeli mobil kembali dan menjual kembali mobil tersebut namun kali ini dirinya menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Berhasil menjual mobil untuk kedua kalinya membuat Chandra Ekajaya yakin untuk terjun ke bisnis jual-beli mobil ini.

Kesuksesan Chandra Ekajaya yang ternyata membawa keuntungan hingga mendatangkan keuntungan berlipat ganda jutaan rupiah semua ini mungkin salah satu faktornya karena motivasinya untuk terus menghasilkan uang dan berbisnis. Bahkan, berkat hal tersebut saat ini dirinya telah membuka 5 unit usaha showroom, tour and travel sampai auto detailing yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia dan terbukti sukses.

Walaupun pernah mengalami berbagai macam halangan dalam melakukan bisnis, Chandra Ekajaya tetap terus menerus mampu mengembangkan bisnis jual beli mobil bekas tersebut. Sampa saat ini Chandra Ekajaya memiliki cita-cita untuk terus memperbesar usahanya dan konsisten terhadap unit usaha yang telah dia bangun dari awal dan jika bisa semakin memeperluas jaringan dengan membuat showroom di kota lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s