Papanaya Chandra Ekajaya Hadir Dalam Kemasan Lebih Praktis dan Ekonomis

Papanaya Chandra Ekajaya

Papanaya kini hadir dengan kemasan lebih praktis dan ekonomis tentunya dengan menyediakan kemasan murah meriah dengan berbentuk sachet. Inovasi ini coba dibuat dengan tujuan untuk mempermudah packing dan bisa dibawa kemana-mana dan tidak ribet dalam membawanya. Hal ini menurut Chandra Ekajaya adalah salah satu hal yang membuat para konsumen semakin mudah membawanya dan menggunakanya.

Dalam hal ini Chandra Ekajaya sebelumnya memang menggunakan kemasan yang bisa dibilang sangat ribet dan mirip dengan tempat bahan kimia menggunakan kemasan pembungkus obat. Kemudian kemasan ini dirasa kurang praktis dan terkesan boros, oleh karena itulah dirinya mencoba dengan menghadirkan Papanaya dalam bentuk kemasan sachet. Kemasan sachet tersebut bisa dibilang sangat unik dan jarang obat herbal penggugur kandungan menggunakan kemasan sachet. Kebanyakan penggunaan sachet adalah untuk minuman sekali seduh dan ini coba diimplementasikan oleh dirinya.

Pengusaha Chandra Ekajaya

Kemasan sachet yang digunakan berukuran 100mg, namun penggunaan kemasan sachet ini menurut Chandra Ekajaya masih baru awal-awal saja dan jika nantinya ada keluhan dari konsumen tentang penambahan banyaknya isi bisa diubah di kemudian harinya. Desainya pun bisa dibilang sangat unik dan bisa mewakili Papanaya sebagai salah satu obat herbal penggugur kandungan. Untuk masalah desain kemasan atau desain iklan dalam kemasan semuanya dipercayakan kepada desainer langganan dirinya. Semuanya sudah melewati seleksi yang ketat dan perencanaan yang matang pastinya.

Ketika peluncuran awal Papanaya sachet, menurut Chandra Ekajaya ada sebagian besar konsumen yang menanggapinya dengan sangat positif, namun ada pula yang menganggap bahwa hal itu semakin memberikan kemudahan kepada orang yang akan memanfaatkanya dengan salah kaprah. Namun Chandra Ekajaya meyakini bahwa untuk masalah penggunaan dirinya akan ikutg mengawasi peredaran Papanaya di pasaran dengan cara tidak menjualnya secara bebas. Hal ini memberikan indikasi bahwa walaupun Papanaya adalah obat penggugur kandungan namun dirinya tidak ingin orang menyalahgunakanya untuk hal yang tidak seharusnya dilakukan. Semua itu adalah komitmen yang dibangun dari awal ketika dirinya menemukan obat herbal jamu Papanaya penggugur kandungan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s